Synyster gates

Senin, 24 November 2008


He is the real guitar hero !!!!
Ini ga berlebihan Synyster gates alias brian Elwin Haner Jr. Emg gitaris istimewa. Titisan dewa gitar kali yeee. Emg ada dewa gitar?

Niiiiih, syn baru dapet gitar yg dikasih kakenye eh udah bisa maen beberapa chord susah. Dan itu dia dapet dengan Cuma dengerin doangg. Byiiih. Parahnya lagi salah satu lagu pertama yang syn mainin STAIRWAY TO HEAVEN itu tuh lagunya Led Zeppelin yang isinya melod semua, syn yg dulu masih bocah kls 6 SD bisa maeninnya dengan sempurna dan lagi, di nggak pernah kursus gitar segala macem..
Ga heraaaan dia bisa jadi dewa gitar di era metalcore. Waaah kalo dibandingin nih yaa syn mirip slash ama kirk hammet. Ga berlebihan kan?

Sekedar info, saat kuliah doi ga terlalu konsen main jazz. Kaya bokapnya yg lbh seneng ngerock bersama Frank Zappa, untuk main metal sama A7x.
Yap! Metal emg udah mendarah daging mendarah daging buat syn bahkan, bergabungnya dia dengan a7x bermula dari sebuah toko perlangkapan metal.
Sepanjang karirnya, syn sempet dapet bnyk penghargaan salah satunya Young shedder Award.
Synyster gates juga dapet kehormatan untuk dibuatkan signature series oleh schecter guitar research, yang menarik dari gitar syn adalah kombinasi gitar yang mantap.

See..., syn bukan gitaris biasa, selain jago dia juga rendah hati. Man, that’s we call a quality..

0 comments: