Rocker palsu

Sabtu, 22 November 2008


belakangan ini makin banyak ajah yang dengan konyol ngaku-ngaku kalo dirinya rocker...jujur, gua sediiih banget ngeliatnya, seolah-olah tu kalo udah pake celana pensil, rambut gondrong, gelang seabrek mereka udah bisa nyebut diri mereka Rocker,enggak bro, kalian salah, Rocker tuh bukan dari penampilan tapih dari perbuatan.

Udah pernah ngeliat Radja?? gaya mereka bener-bener selangit, seolah-olah mereka tuh rocker, padahal menurut gua mereka tuh cuman segerombolan alay yang nyanyiin lagu-lagu banci. Atau contoh-contoh lain kaya anak-anak punk yang tiap malem nongkrong di pojokan kota?? mereka namain secara sepihak kalo mereka tuh punk, sok-sok-an ber-ideologi padahal mereka cuman segerombolan pemalas. Kecuali kalo mereka bener-bener udah punya "sesuatu" yang bisa di "suarain" lain cerita tentunya.


Kok bisa yah mereka ngaku-ngaku gitu?? gimana dengan gue sendiri?? jujur gue enggak berani yang namanya ngaku-ngaku kayak gitu, gue malu kalo misalnya gue ngaku-ngaku gitu di blog terus artikel gue kebetulan dibaca sama Dave Mustaine gimana?? kalo artikel gue kebetulan dibaca sama Joey Jordison?, Marylin Manson? ato Angus Young? mereka pasti ketawa abis waktu liat artikel gue kalo gue seolah-olah ngetik kalo gue itu tuh rocker, konyol sih, hehe :D yah siapa tau ajah kalo ada rocker beneran (bukan Radja, Bukan Kangen, kalo mereka sih cuman alay)-bener-bener rocker beneran liat tulisan gue pas gue ngaku-ngaku jadi rocker,masalahnya simpel sih: "MALU!!" lha wong lagi pula gua cuman orang biasa yang kebetulan seneng banget dengerin lagu-lagu mereka terus kepingin nampilin profil mereka sebegai bentuk apresiasi gue.

Persetan sih sama yang ngaku-ngaku, persetan sama radja dan kangen yang sering make salam 3 jari seenaknya mereka terus koar-koar rocker, persetan sama para blogger yang seenaknya ngaku-ngaku kalo mereka tuh rocker, persetan!! dasar sampah...

udah deh..makanya jangan sok keren-kerenan deh,sok bikin istilah ndiri, menjuluki diri sendiri yah "Rocker yang hilang" (mlesetin pelem the lost world?)-lah, yah apa-lah, apa enggak malu kalo dibaca sama yang bener-bener? apa enggak malu kalo diketawain? yah itu kalo kamu-kamu masih punya malu sih....

5 comments:

Azka Fariky mengatakan...

benerbener

Anonim mengatakan...

betul juga lo tot

pras praaas mengatakan...

Beetul itu baah..
Matiin kangen band..

pras praaas mengatakan...

Beetul itu baah..
Matiin kangen band..

aktifis sandal jepit mengatakan...

bener banget mas,saya suka dengan postingan sampeyan ini....

rocker adalah perbuatan,bukan sekedar gaya-gayaan yang malah terkesan menjijikan...
kadang mereka bertingkah sok brutal,berlagak sangar,tapi tetep saja menjijikan...

ada pengalamam waktu disolo...
seorang teman saya ngobrol sama orang yang pake baju bergambar iron maiden dan bergaya seorang manusia paling rocker sedunia,tapi temen saya malah bingung,soalnya orang yang make baju iron maiden itu gak nyambung waktu diajak ngobrol tentang iron maiden.orang itu malah bahas band-band alay.wkwkwkposting mantap mas...