Zacky vengeance

Senin, 24 November 2008


Dia ini duetnya syn di a7x.
Terlahir dengan nama asli Zachary james baker pada 11 desember 1981. Doi adalah seorang keturunan jerman italia. Sempet juga kerja disebuah coffee shop dan suka maen bisbol. Amp2 dia bilang kalo dia ga di avenged sevenfold dia bakalan jadi atlet profesional bisbol. Hahaha ada2 aja.
Kenal zacky sama gitar mulai dia umur 13 taun dan bljar secara otodidak, modalnya Cuma gitar ayahnya, wetsi inget dia kidak alias maen pake tangan kiri padahal ayahnya engga, zacky pun kudu adaptasi dulu. Dia sering juga meratiin gaya permainan para gitaris kidal dan belajar di majalah.

Berkat kemauannya yg keras dan terus berlatih dia bisa nguasain instrumen gitar dengan cepet ( berlawanan banget sama gua yaaa ). Sekarang dia udah jadi slah satu dari sekian gitaris yg diidolain oleh jutaan penggemar termasuk gue walaupun gua Cuma pendengar, haha gua ma ga bisa main gitar.. lanjut. Bahkan dia memiliki gitar signaturenya sendiri suatu yg jd impian dari semua gitaris tuuh. Sama kaya syn, gitarnya dia design sendiri. Kalo diliat wow, bentuknya sempurna....




0 comments: