My chemical romance

Sabtu, 22 November 2008



waaaah kalo ngomongin tentang my chemical romance, band ini juga salah satu band yang gua suka banget, kenapa ? mas gerard way tuh klo nyanyi ekspresif banget, menghayati gitu. emang udah dari kecil dia ikut ekstrakulikuler disekolahnya drama (pantes) tapi sewaktu disekolah bersama sang bassist mcr sekaligus adik gerard way yaitu mikey way (mirip nayep), mereka itu LOSER waah kecilnya loser gedenya beeeh..

Aliran band ini bergenre punk rock, puck revival (apan tuh), rock alternative dan EMO, tapi mereka ga mau disebut emo, tau deh kenapa.

MCR udah ngeluarin 3 album dari mereka dibentuk tahun 2001 di New jersey( kampung gua lagi), yaitu I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love tahun 2002, Three Cheers For Sweet Revenge pada tahun 2004, dan The Black Parade pada tahun 2006. di album pertama gua ga terlalu suka, di album kedua gua mulai tau MCR dengan lagunya Helena sama I'm not okay itu lagunya gokil abis ditambah dengan videoclipnya seruuuu. mereka juga sempet ngeluarin lagu bareng the used dialbum kedua ini yang judulnya Under pressure(dulu terkenal sama Queen) ini juga keren lagunya. di album The black parade, kebanyakan lagunya menceritakan tentang orang yg mau menggal (gerard way sih katanya sakit2an gitu) makanya mereka terinspirasi dari situ kali, dengerin aja lagunya contoh; welcome to the black parade, famous last word, cancer(lagunya ngiris hati bangt), blood, sleep sama this is how i disappear yang dibawaiin dengan nuansa gothic gitu.

MCR juga ngadain tour the black parade dan sempet mampir diIndonesia, nonton ga??
dan bahas gitaris sama drummernya si Ray toro(skill lumayan dia lead gitarnya), Frank Iero digitar dan Bob bryar didrum dan biasa dipanggil asto zombie..

komen donggggg ! ! ! ya ya ya sama postingan yang laen juga KOOOMEN..

2 comments:

Anonim mengatakan...

oke
ini gw comment
hahaha

Nurul way mengatakan...

haha!! betul banget!! mcr emang okee!!